-->

Info Populer 2022

Contoh Kata Pengantar Skripsi

Contoh Kata Pengantar Skripsi
Contoh Kata Pengantar Skripsi
ini merupakan pola kata pengantar dari sebuah skripsi yang sudah disusun dengan baik, ibarat halnya karya ilmiah lainnya sebelum membahas isi dari karya ilmiah niscaya di berlalu dan silami oleh kata pengantar.

Didalam kata pengantar yang akan di bahas yakni ucapan terima kasih kepada allah, kepada rasullullah serta kepada jajaran-jajaran kampus dan lain-lain, selain itu juga dalam kata pengantar skripsi kita juga menulis tujuan dari penulisan karaya ilmiahnya, serta meminta kritik dan saran dari pembaca guna kesempurnaan skripsi/karya ilmiah 


Berikut pola kata pengantar Skripsi



Puji syukur kedatang at Allah SWT Yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat dan atas segala limpahan rahmat, taufik, serta hidayah-Nya sehingga penulis sanggup menuntaskan karya tulis yang berbentuk skripsi ini sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Shalawat serta salam supaya senantiasa tercurahkan kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW beserta seluruh keluarga dan sahabatnya yang selalu eksis membantu usaha dia dalam menegakkan Dinullah di muka bumi ini.

Penyusunan skripsi ini yakni merupakan salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana pada Fakultas Pendidikan di

Dalam penulisan skripsi ini, tentunya banyak pihak yang telah memmemberikankan dukungan baik moril maupun materil. Oleh alasannya itu penulis ingin memberikan ucapan terimakasih yang tiada hingganya kepada :

  1. Drs. sarjanaku.com M,Ag selaku pembimbing I dan Bapak Fathul Maujud, M.A, selaku pembimbing II yang telah banyak mammemberikankan bimbingan, saran dan instruksi kepada penulis.
  2. Bapak Dr. sarjanaku.com, MA, selaku Rektor sarjanaku.com Mataram beserta para dosen dan seluruh karyawan/ staf pegawai sarjanaku.com Mataram atas dukungan yang dimemberikankan selama penulis mengikuti studi.
  3. Bapak kepala sekolah Madrasah Aliyah sarjanaku.com, guru bahasa Arab, karyawan/ staf pegawai serta siswa-siswa sarjanaku.com yang telah banyak membantu dan memmemberikankan informasi dan data-data yang diharapkan penulis dalam penyusunan skripsi ini.
  4. Secara khusus penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada Ayahanda yang penulis banggakan dan Ibundaku tercinta dan adik-adikku yang telah banyak memmemberikankan dukungan dan pengorbanan baik secara moril maupun materil sehingga penulis sanggup menuntaskan studi dengan baik.
  5. Ucapan terima kasih penulis kepada tiruana sahabat yang telah banyak memmemberikankan bantuan, dorongan serta motivasi sehingga skripsi ini sanggup terselesasikan.
Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan, maka saran dan kritik yang konstruktif dari tiruana pihak sangat diharapkan demi penyempurnaan selanjutnya.

Akhirnya hanya kepada Allah SWT kita kembalikan tiruana urusan dan supaya skripsi ini sanggup memberi manfaat bagi tiruana pihak, khususnya bagi penulis dan para pembaca pada umumnya, supaya Allah SWT meridhoi dan dicatat sebagai ibadah disisi-Nya, amin.
Mataram, 11 Agustus 2011

Penulis,

Praktis memperringan dan sepelean contoh kata pengantar skripsi ini sanggup membantu anda dalam menyusun skripsi.
Advertisement

Iklan Sidebar