-->

Info Populer 2022

Contoh Kata Pengantar Makalah Pendidikan Yang Baik Dan Benar

Contoh Kata Pengantar Makalah Pendidikan Yang Baik Dan Benar
Contoh Kata Pengantar Makalah Pendidikan Yang Baik Dan Benar
Contoh Kata Pengantar Makalah - Kata pengantar merupakan bab dari makalah, skripsi, maupun karya ilmiah yang lainnya. kata pengatar ialah mukaddimah dari sebuah makalah, Kata pengantar makalah yang baik yaitu kata pengantar yang meliputi isi dari keseluruhan makahnya. yang membahas apa yang bergotong-royong dibahas pada makalah

Di dalam kata pengatar kita bisa menuliskan usapan terimakasih kepada siapa saya yang pernah terlibat dalam pembuatan makalah, saya memberikankan contoh. Terimakasih kepada Allah yang telah memmemberikankan kesehatan selama proses pembuatan makalah ini.

Berikut Contoh Kata pengatar makalahnya.


Contoh Kata Pengantar Makalah 3
KATA PENGANTAR


Puji syukur kami panjatkan kedatang at Allah SWT yang telah memmemberikankan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menuntaskan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “QUANTUM LEARNING

Makalah ini memberikansikan wacana informasi Pengertian QUANTUM LEARNING atau yang ludang kecepeh khususnya membahas penerapan quantum learning, karakteristik sertas perspektif quantum leraning dalam islam Diharapkan Makalah ini sanggup memmemberikankan informasi kepada kita tiruana wacana quantum learning.

Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh alasannya itu kritik dan saran dari tiruana pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada tiruana pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal hingga akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.


Mataram 22 Mei 2013



Penyusun



Contoh Kata Pengatar Makalah Pendidikan 2




Puji syukur kedatang at Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hinayahnya sehingga saya sanggup menuntaskan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini sanggup dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam manajemen pendidikan dalam profesi keguruan.

Harapan saya biar makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, sehingga saya sanggup memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini sehingga kedepannya sanggup ludang kecepeh baik.

Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan alasannya pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memmemberikankan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.




Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Baik dan Benar 3


KATA PENGANTAR


Puji syukur kami panjatkan kedatang at Allah SWT yang telah memmemberikankan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menuntaskan Makalah ini yang alhamdulillah tepat pada waktunya yang berjudul “CITRA GURU PROFESIONAL ”

Makalah ini memberikansikan wacana informasi Pengertian Citra Guru Profesional atau yang ludang kecepeh khususnya membahas Membahas pengertian gambaran guru yang profesional, faktor-faktor yang menghipnotis gambaran guru, serta identifikasi dan contoh gambaran guru.

Diharapkan Makalah ini sanggup memmemberikankan informasi kepada kita tiruana wacana Citra Guru Profesional.
Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh alasannya itu kritik dan saran dari tiruana pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan makalah ini.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada tiruana pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal hingga akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita. Amin.

Mataram 08 April, 2013

                               
                                Penyusun


Update 9 September 2011

Contoh Kata Pengantar Makalah 4 (Yang Memiliki Ucapan Terimakasih)

Puji syukur kedatang at Allah SWT. Karena dengan rahmat dan karunia-Nyalah sehingga Penyusunan Makalah  ini telah sanggup diselesaikan.

Makalah ini merupakan salah satu syarat untuk Mengikuti Ulangan Semester guna untuk mendapat evaluasi yang baik di mata pelajaran Biologi di Sekolah Menengah Pertama Negeri Maronge Sumbawa  Nusa Tenggara Barat

Selesainya penyusunan ini berkat dukungan dari banyak sekali pihak oleh alasannya itu, pada kesempatan ini penulis sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada yang terhormat :
  1. Bapak sarjanaku.com Selaku Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama Negeri Maronge Sumbawa  NTB serta segenap jajarannya yang telah memmemberikankan kememperringan dan sepelean-kememperringan dan sepelean baik berupa moril maupun materil selama mengikuti pendidikan di Sekolah Menengah Pertama Negeri  Maronge Sumbawa  NTB
  2. Ibu sarjanaku.com selaku Wali Kelas X Sekolah Menengah Pertama Negeri Maronge Sumbawa  NTB
  3. Bapak sarjanaku.com selaku Guru Mata Pelajaran yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pkiran dalam terlaksanakan bimbingan, pengarahan, dorongan dalam rangka penyelesaian penyusunan makalah ini
  4. Rekan-rekan tiruana di Kelas XI Sekolah Menengah Pertama Negeri  Maronge Sumbawa  NTB
  5. Secara khusus penulis memberikan terima kasih kepada keluarga tercinta yang telah memmemberikankan dorongan dan dukungan serta pengertian yang besar kepada penulis, baik selama mengikuti perkuliahan maupun dalam menuntaskan makalah ini

Serta kerabat-kerabat bersahabat dan rekan-rekan seperjuangan yang penulis banggakan. Semoga Allah SWT, memmemberikankan jawaban atas kebaikan yang telah dimemberikankan kepada penulis. Penulis menyadari makalah ini masih jauh dari tepat oleh alasannya itu, kritik dan saran yang sifatnya konstruktif sangat dibutuhkan oleh penulis. Akhirnya penulis berharap biar makalah ini sanggup memberi manfaat bagi tiruana pihak yang berkompeten. Amin.


Maronge 2013


Penulis



Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang baik dan Benar

Puji syukur kedatang at Tuhan Yang Maha Esa, alasannya berkat rahmat dan hidayah-Nya penulis sanggup menuntaskan Skripsi penelitian yang berjudul “Identifikasi Tingkat Keterampilan Bermain Sepak Bola Pada Siswa Putra Kelas IX sarjanaku.com ahun Pelajaran 2010/2011” ini sanggup diselesaikan.

Skripsi  ini disusun dalam rangka penulisan skripsi guna memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Olahraga dan Kesehatan pada  Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mataram.

Melalui kesempatan yang sangat berharga ini penyusun memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tiruana pihak yang telah membantu penyelesaian skripsi ini, terutama kepada yang terhormat  :

  1. Bapak  sarjanaku.com, SH.MS selaku rektor 
  2. Bapak Prof. sarjanaku.com, selaku Dekan
  3. Bapak sarjanaku.com selaku Dosen pembimbing I
  4. Bapak sarjanaku.com M.Pd selaku Dosen pembimbing II
  5. Bapak Kepala Sekolah Menengah Pertama sarjanaku.com
  6. Semua pihak yang tidak sanggup disebutkan satu persatu dalam kesempatan ini,          yang telah memmemberikankan dukungan etika dan materiil dalam proses penyelesaian    skripsi ini.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memmemberikankan imbalan yang setimpal atas segala dukungan yang telah dimemberikankan.



Mataram,         2013




Penulis   



Nah dengan adanya contoh kata pengantar diatas, saya harap anda bisa terbantu dalam penyususnan makalah anda. Apabali teman-teman menginginkan hasil yang ludang kecepeh elok silahkan teman-teman edit sesuaikan dengan impian teman-teman.
Advertisement

Iklan Sidebar