-->

Info Populer 2022

Soal Uts Genap Pendidikan Agama Islam Sd Kelas 4

Soal Uts Genap Pendidikan Agama Islam Sd Kelas 4
Soal Uts Genap Pendidikan Agama Islam Sd Kelas 4
Soal UTS Genap Pendidikan Agama Islam SD Kelas  Soal UTS Genap Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4

Soal UTS Genap Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 - Soal UTS Genap Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 - Pada kesempatan yang baik ini kami bagikan bank soal perihal soal ujian tengah semester (UTS) semester genap mata pelajaran pendidikan agama islam untuk tingkat atau jenjang pendidikan sd kelas 4. Merupakan pola soal untuk dipakai pada sekolah yang sudah berpedoman pada kurikulum 2013 dalam sistem pembelajarannya. Dikemas dalam bentuk format file microsoft office word. Simak previewnya:

1.    Jumlah malaikat yang wajib diketahui ada . . . .
A. 25            C. 10
B. 20            D. 15
2.    Tugas malaikat Jibril ialah . . . .
A. mencabut nyawa                C. meniup sangkakala
B. memberikan wahyu            D. mencatat  amal baik
3.    Surat yang diturunkan di Mekkah disebut . . . .
A. Makkiyah        B. Madaniyyah    C. Hijaiyah        D. Awaliyah


II.    Isilah titik-titik di bawah ini dengan benar!


1.    Menyesali perbuatan dosa dan berjanji tidak akan mengulangi lagi disebut . . . .
2.    Malaikat Zabaniyah ialah sebutan bagi malaikat . . . .
3.    Malaikat Rokib dan Atid memiliki julukan malaikat . . . .


III.    Jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini!


1.    Tulislah terjemahan ayat pertama surat Al-Kausar!
2.    Terjemahkanlah bacaan ayat berikut ini “Fasabbih Bihamdi Robbika wastaghfirhu”!

3.    Jelaskanlah sifat-sifat  malaikat yang tercantum dalam  surah At-Tahrim ayat 6!


File Soal UTS Genap Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 terdiri dari 30 butir soal yang memuat soal pilihan ganda, isian singkat dan uraian, selengkapnya silahkan download pada link berikut ini:

Link Download:
  • Soal UTS Genap Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 [Download File]
Baca Juga:
Soal UTS Genap Pendidikan Agama Islam SD Kelas 4 ini kami sajikan sebagai acuan yang diperlukan sanggup menginspirasi pendidik dalam penyusunan naskah soal UTS khususnya untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. Juga sebagai materi aliran untuk melatih dan mengasah kemempuan penerima didik dalam menguasai materi pelajaran yang telah disampaikan oleh guru di sekolah. 
Advertisement

Iklan Sidebar