-->

Info Populer 2022

Soal Uas Mata Pelajaran Kepercayaan Watak Untuk Sd/Mi Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 2

Soal Uas Mata Pelajaran Kepercayaan Watak Untuk Sd/Mi Kelas 2 Kurikulum
2013 Semester 2
Soal Uas Mata Pelajaran Kepercayaan Watak Untuk Sd/Mi Kelas 2 Kurikulum
2013 Semester 2
Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD/MI Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 2


Contoh soal yang dibagikan kali ini yakni soal Ujian Kenaikan Kelas yang sanggup dijadikan referensi bagi guru dalam menyusun soal-soal UAS khususnya untuk SD Kelas 2, juga sanggup dijadikan materi pembelajaran dan latihan bagi penerima didik untuk persiapan menjelang dilaksanakannya Ujian Akhir Semester.

Sedikit ulasan mengenai Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD/MI Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 2 ini.
Didalam rujukan soal ini terdapat 25 butir soal yang dibagi menjadi 2 jenis soal, yakni soal pilihan ganda dan soal uraian atau soal essay, untuk soal pilihan ganda terdapat 10 butir soal dan untuk soal uraian atau essay terdapat 15 butir soal.

Oke eksklusif saja ke link downloadnya, silahkan Bapak/Ibu Guru download filenya pada link unduhan dibawah ini:

Download Link:


Selain nilai ulangan harian, nilai kiprah dan nilai UTS, hasil nilai UAS semester 2 ini akan menjadi komponen pada evaluasi raport, kemudian semua materi pelajaran yang telah diajarkan dalam satu semester akan dijadikan materi penyusunan soal UKK.
Demikianlah Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD/MI Kelas 2 Kurikulum 2013 ini admin bagikan, biar sanggup membantu pekerjaan Bapak/Ibu Guru dan untuk penerima didik aku ucapkan selamat berjuang, goodluck for your exam!
Advertisement

Iklan Sidebar