-->

Info Populer 2022

Latihan Soal Uas Ipa Kelas 5 Sd Tahun Pelajaran 2016 2017

Latihan Soal Uas Ipa Kelas 5 Sd Tahun Pelajaran 2016 2017
Latihan Soal Uas Ipa Kelas 5 Sd Tahun Pelajaran 2016 2017
 Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan file bank soal wacana  Latihan Soal UAS IPA Kelas 5 SD Tahun Pelajaran 2016 2017

Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan file bank soal wacana Latihan Soal UAS IPA Kelas 5 SD Tahun Pelajaran 2016 2017 yang merupakan teladan naskah soal kurikulum 2013 dengan format file microsoft office word (doc). Contoh naskah soal mata pelajaran ilmu pengetahuan alam untuk tahun aliran 2016/2017 memuat sebanyak 50 butir soal, berikut ini kami sajikan beberapa soal sebagai gambaran, simak berikut ini:

1. Berdasarkan ciri-ciri di atas, jenis penyakit yang menyerang organ pernapasan tersebut yakni ….
a. flu burung
b. influesa
c. asma
d. TBC
2. Pundi-pundi udara pada burung memiliki fungsi . . . .
a. sebagai penyeimbang
b. sebagai cadangan oksigen
c. sebagai alat pernapasan utama
d. sebagai pemberat pada dikala menukik

Proses pernafasan insan yang dibantu oleh otot-otot diafragma disebut . . . .
Ikan lele, gabus, dan gurami bernapas dengan lipatan-lipatan insang yang disebut ….
Gerakan meremas-remas yang dilakukan oleh dinding kerongkongan disebut ….


Selengkapnya silahkan download pada link berikut ini:

Download Link:
File yang kami bagikan tersebut dimaksudkan untuk menawarkan ilham kepada pendidik maupun penerima didik pada jenjang sekolah dasar kelas 5 sebagai rujukan untuk persiapan menjelang acara ujian tamat semester yang akan segera dilaksanakan. Bagi pendidik sanggup memanfaatkan teladan naskah soal ini sebagai perbandingan, pertimbangan maupun materi penyusunan naskah soal UAS, atau materi pembelajaran yang ditujukan kepada penerima didik untuk mengukur dan meningkatkan pemahaman materi yang telah guru sampaikan.

Baca Juga:
Bagi penerima didik yang membutuhkan materi latihan untuk menghadapi ujian tamat semester sanggup memanfaatan naskah soal ini sebagai materi latihannya, agar dengan banyak mengerjakan latihan soal adik-adik akan siap menghadapi uas dan mendapat nilai ujian yang maksimal. Semoga bermanfaat terimakasih.
Advertisement

Iklan Sidebar