BAB I
PENDAHULUAN
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Anda tentu memahami perihal ilmu tafsir dimana ilmu ini menafsirkan ayat al-Qur’an menurut bukti aqli dan naqli. Di dalam al-Qur’an berbagai ayat-ayat yang menjelaskan problem hukum, sosial, ekonomi bahkan hingga kepada pendidikan sehingga selayaknya insan harus berpedoman pada al-qur’an dan
hadist sebab hadist juga menjadi pemberian al-qur’an.
Anda tentu memahami perihal ilmu tafsir dimana ilmu ini menafsirkan ayat al-Qur’an menurut bukti aqli dan naqli. Di dalam al-Qur’an berbagai ayat-ayat yang menjelaskan problem hukum, sosial, ekonomi bahkan hingga kepada pendidikan sehingga selayaknya insan harus berpedoman pada al-qur’an dan
hadist sebab hadist juga menjadi pemberian al-qur’an.
Di sini kami akan membahas mengenai bagaimana tujuan dan kurikulum pendidikan yang sebenarnya. Tetapi sebelumnya akan digambarkan sedikit sosok guru. Islam menganjurkan semoga guru di dalam menjalankan tugasnya sebagai pengajar hendaknya menjalankan jadwal bimbingan menurut tujuan yang telah ada untuk membentuk kepribadian penerima didik. Oleh sebab itu, hendaknya mereka mengajar sekaligus dan menyeluruh dengan memakai sistem pengajaran menurut kondisi anak didik sehingga tujuan pendidikan akan tercapai contohnya pembentukan kepribadian anak didik, dengan kesadaran mereka sanggup mengamalkan pengetahuan yang dimilikinya. Di dalam kurikulum pendidikan menjelaskan sistem mengajar yang baik ialah memgajar dimulai dengan contoh-contoh dari materi yang akan diajarkan dan ilmu tersebut bias dipahami dengan media pembelajaran secara langsung. Di makalah ini akan di jelaskan ayat al-qur’an yang menjelaskan pernyataan di atas.
Untuk ludang keringh komplit makalahnya silakan klik dibawah ini!!!
Download Free disini!
Advertisement