-->

Info Populer 2022

Mp3 Takbiran Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2013 Ust Jefri Al Buchari Dan Opic Terbaru

Mp3 Takbiran Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2013 Ust Jefri Al Buchari Dan Opic Terbaru
Mp3 Takbiran Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2013 Ust Jefri Al Buchari Dan Opic Terbaru
MP3 Takbiran Idulfitri Hari Raya Idul Fitri Ust Jefri Al Buchari - Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar, Lailahaillallahuwallahuakbar Allahuakbar Walillahilhamd. Dunia penuh dengan bunyi takbir yang mengagungkan nama Allah SWT. Hari kemenangan telah datang dimana hamba yang benar benar menjalankan ibadah puasa dengan penuh ibadah kepada allah nis caya  dia akan kembali suci kolam bayi yang gres lahir. Insya Allah.

Di hari lebaran Hari raya Idul fitri aneka macam takbir dikumandangkan baik dirumah warga, masjid kadang juga memutarnya untuk diri langsung sebagai koleksi kemudian simpan di HP, dalam postingan ini ada takbiran lebaran Ust. Jefri Al Buchari.

Mengingat kita kembali kepada sosok ust. Jefri Al-Buchari ust yang sering miyiram hati kita dengan siraman agam yang menyentuh diselingi dengan gaya gaulnya. begitulah akrabnya dipanggil pengemarnya ialah Ustad gaul. Idulfitri kali ini kita tiruana kehilangan Uje tak kita sangka bahkan puasa  tahun ini pun tidak bersama uje, ustad jefri Albuchari ludang keringh dulu dipanggil sang maha kuasa dikarenakan kecelakaan berkendara pada malam hari.

Terlpas dari itu tiruana, tak begitu saja kita merasa kehilangan sosok beliau. banyak hal yang ditinggalkan uje menyerupai ceramahnya, lagu islaminya dan ketika lebaran menyerupai ini kami merindukan gema Takbiran Ust Jefri Al Buchari ketika Idulfitri Hari Raya Idul Fitri

Tidak hanya Takbiran ust Jefri saja yang saya diberikan disini melainkan ada takbir lebarannya Opic yang dikenal lewat hits (Tombo Ati) dan Takbir lebarannya. coba adeh bandingkan takbirnya mana yang ludang keringh anda suka silahkan diputar dirumah masing masing supaya suasana lebaran ludang keringh spektakuler jika setiap rumah memutar takbiran. inilah yang menciptakan Hari raya idul fitri menjadi moment yang selalu dirindukan.

diberikut  MP3 Takbiran Idulfitri Hari Raya Idul Fitri Ust Jefri Al Buchari yang tersidia dalam bentuk video dan sahabat tiruana sanggup mengunduh atau download

 
diberikut  MP3 Takbiran Idulfitri Hari Raya Idul Fitri Opic yang tersedia dalam bentuk video dan sahabat tiruana sanggup mengunduh atau download memakai IDM atau software download yang lainnya.

MP3 Takbiran Idulfitri Hari Raya Idul Fitri Ust Jefri Al Buchari dan Opic
Advertisement

Iklan Sidebar